Gunakan balon gate Bandung dengan baik dan bijak

 

Balon adalah salah satu benda yang sangat disukai oleh anak-anak. Bahkan sekarang ini balon sudah sering dijual dengan jumlah besar. Penggunaan balon yang banyak memberikan dampak secara tidak langsung kepada lingkungan. Balon yang biasa dibuat untuk digunakan oleh beberapa perusahaan baik itu perusahaan besar maupun perusahaan kecil bisa mempunyai beberapa dampak terhadap lingkungan.

Penggunaan balon dengan junlah besar juga disinyalir salah satu yang bisa menyebabkan tanah dan kadar oksigen menjadi memburuk apalagi ditambah dengan ozon yang semakin menipis dan banyak yang sudah berlubang dalam teori astronomi. Balon yang diguanakan adalah sebuah balon tang terbuat dari bahan latex. Bahan latex ini adalah salah satu bahan yang terbuat untuk campuran bahan plastik. Balon latex ini mempunyai beberapa jenis yang sering digunakan untuk balon sablon, balon gas, balon gate Bandung dan balon lainnya tergantung dari pemanfaatan balon itu sendiri.

Dalam penggunaan balon secara beelebihan memberikan damapk yang besar. Salah satunya adalah kepada tingkat kesuburan tanah. Mengapa demikian? Balon yang sudah tidak dipakai kemungkinan besar akan di kubur atau dibuang begitu saja. Karena balon terbuat dari bahan latex yang bisa digunakan untuk membuat plastik maka balon tidak bisa terurai dengan mudah dan bahkan membutuhkan waktu penguraian yang lama. Itu menyebabkan kesuburan tanah tidak berjalan secara maksimal.

Yang kedua jika balon dengan jumlah besar kemudian di bakar. Maka akan menyebabkan polusi udara. Seperti karet dan plastik balon yang dibakar tentu saja menghasilkan gas yang dapat membahayakan baik itu bagi tubuh manusia maupun bagi lapisan ozon yang ada pada atmosfir bumi. Jadi pakailah balon secara bijak dengan menggunakan balon sesuai dengan kebutuhan anda dan acara anda.

Leave a Reply