Eiger Tidak Peduli Dengan Sendal Eiger Bajakan

Sendal merk EIGER termasuk juga di favoritkan oleh diminan anak muda terutama Penggemar Alam. Sendal merk eiger nyatanya bukan sekedar diperoleh di toko eiger namun dapat diperoleh dengan gampang diluar toko eiger dengan harga terjangkau pastinya. Selain sandal, jam tangan eiger terbaru juga kini sudah bisa ditemui versi bajakannya.

Tetapi walaupun gampang diperoleh serta harga nya terjangkau nyatanya sandal eiger itu palsu. Penjualan barang bermerek eiger asli cuma diperoleh di toko eiger, seperti pernyataan yang memiliki toko eiger yang berlamat di jalan Halat Medan. “Penjualan Barang – Barang Eiger tidak dapat dijula semabarangan di luar. Barang bermerek eiger cuma diperoleh di toko eiger resmi. Serta jika ada dijula diluaran itu sendan eiger palsu” tutur Van Dong warga padang bln. ini.

Vandong menyebutkan tidak terasa resah atau rugi dengan terdapatnya barang bermerek eiger di jual diluaran dengan harga terjangkau. Serta pejualan mereka tetaplah laris, 10 sampai 20 gunakan sandal /hari. “Saya tidak meras rugi dengan terdapatnya penjualan sandal merk eiger diluaran, pada penjualan aku juga tidak mempengengaruhi, barang aku tetaplah laris 10 hingga 20 gunakan /hari, yang dirugikan itu perusahaan eiger itu, aku cuma penjual barangnya” tutur yang memiliki toko eiger ini.

Waktu di tanya adakah kemauan untuk memberikan laporan beberapa penjual sandal bermerek eiger ini ke polisi, ia menyebutkan “buat apa aku laporkan, bagiku itu tidak kerjaan” katanya sekali lagi. Pada warga yang menginginkan beli sandal bermerek eiger janganlah tertipu, barang – barang eiger asli cuma ditoko eiger” tambahnya

Untuk membedakan sandal eiger asli atau bajakan bisa diliat dari sisi kulaitasnya, serta harga nya. Kwalitas Eiger lebih tahan serta halus di banding dengan yang bajakan. Dari bagian harga sandal bermerek eiger tidak sempat di bawah Rp. 86 ribu. “Untuk membedakannya sandal eiger lebih tahan serta halus, harga nya mahal, maksmal Rp. 165 ribu hingga Rp. 86 ribu. ” Tutur Vandong yang telah 6 th. berjualan barang – barang merk eiger.

Ari satu diantara Pedagang kaki lima di daerah teladan terlihat memjajakan sandal bermerek eiger kepeda konsumen. Waktu di tanya di tanya mengenai keaslian sandal bermerek eiger itu dia menjawab, “Barang ini memanglah tidak asli, namun ini nyaris mirip asli, mutunya juga sama serta harga nya tambah lebih murah dari yang asli” katanya.

Sandal bajakan merk eiger ini dapat disebutkan laku sebab penjualannya 5 hingga 10 gunakan /hari. “kami dapat jual 5 hingga 10 gunakan perhari” katanya ketawa.

Doni warga sukaramai jadi satu diantara Pedagang sandal bajakan merk eiger tidak takut dengan razia atau di tangkap karna melangga Undang – Undang Hak Cipta. “kalau dirazia yah paling ditutup lantas buka lagi” katanya.

Pandi warga Tanjung Morawa jadi konsumen sandal bajakan bermerek eiger ini menyebutkan “ aku membelinya karna murah, bila yang asli mahal, tidak tahan kantong awak” katanya.

Leave a Reply