12 Hal Yang Kita Inginkan Dalam Zelda Nafas Paket DLC Wild 2

Legenda Zelda Breath of the Wild adalah klasik modern. Entri dunia terbuka pertama dalam franchise Zelda menghadirkan Hyrule dengan cara yang membuat seluruh dunia merasa bersemangat dan hidup. Dan itu juga game Zelda pertama yang menyertakan DLC.

Paket DLC pertama memperkenalkan Ujian Pedang yang menantang serta beberapa item penting yang membantu mengurangi ketegangan tugas yang membosankan seperti menemukan peti harta karun dan biji Korok. Dan paket DLC berikutnya, yang disebut The Champions Ballad, akan berfokus pada “ruang bawah tanah baru dan sebuah cerita orisinil yang baru.” Tapi pak bisa mengenalkan beberapa tweak tambahan juga.

Sama seperti DLC Pack 1 memperkenalkan mekanika baru seperti titik warp yang dapat Anda tempatkan di manapun di dunia dan opsi Jalur Pahlawan yang memungkinkan Anda melihat hampir setiap langkah yang telah Anda lakukan, ada beberapa kualitas perbaikan hidup yang dapat membuat Nafas dari Paket DLC berikutnya dari Wild (atau update gratis ke game) lebih baik lagi. Berikut adalah 12 saran untuk apa yang ingin saya lihat di The Champion’s Ballad.

Ada spoiler ringan untuk game utama di sini, jadi lanjutkan dengan hati-hati jika Anda belum menyelesaikan petualangan Hyrule sendiri.

Cepat-tukar untuk item peti

Image result for Zelda Breath Of The Wild

Saat Anda membuka peti, jika inventaris Anda penuh, Anda harus bisa menukar item dengan cepat. Saran ini kurang sesuatu yang seharusnya ada di DLC, dan lebih banyak perbaikan lebih besar yang seharusnya menjadi bagian dari pembaruan gratis di beberapa titik.

4 wheeler games

Pada awal Nafas Liar, Anda membakar barang-barang dengan sangat cepat sehingga sesekali perlu masuk ke menu Anda dan memindahkan barang-barang sekitar sebelum Anda bisa mengambil peralatan baru tidak sesering itu. Tapi di akhir permainan, saat persediaan Anda selalu meluap, hampir setiap kali Anda membuka peti mengharuskan Anda menutup kotak dialog yang mengatakan bahwa Anda tidak dapat membawa lebih banyak senjata, membuang salah satu item Anda saat ini, lalu buka petanya lagi. . Ini adalah langkah ekstra yang tidak perlu, namun ada kemungkinan perbaikan yang sederhana: mengubah dialog pop-up sehingga memberi Anda pilihan untuk menyimpan item baru atau membiarkannya tetap berada di dada. Jika Anda memilih untuk menyimpannya, permainan bisa memunculkan scroll scroll item Anda dan membiarkan Anda segera memilih item untuk ditukar.

Kerajinan senjata

Anda membawa banyak penjarahan ekstra di Breath of the Wild, dan sementara Anda bisa menggunakan sebagian dari itu untuk membuat ramuan atau makanan, sebagian besar pada akhirnya terasa seperti pengisi. Tapi bagaimana jika Anda bisa menggunakan barang ekstra dan bahan habis pakai untuk membuat senjata?

Senjata sudah menjadi barang sekali pakai, sehingga bisa mengolahnya tidak akan terasa out-of-place dalam permainan, dan ada kalanya Anda memerlukan senjata khusus untuk sebuah pencarian, atau pedang dengan kekuatan tertentu akan sangat populer. membantu untuk pertempuran yang akan datang Atau mungkin Anda hanya bosan menemukan senjata dua tangan dan Anda lebih suka memiliki set lengkap pedang dan perisai. Mengejar senjata-senjata spesifik itu, bahkan menggunakan radar built-in game, bisa menjadi tugas yang tidak perlu.

Tentu, Anda bisa menemukan beragam senjata elemental di reruntuhan Coliseum, tapi itu masih terlalu banyak mengandalkan keberuntungan acak. Dan ada preseden untuk mendapatkan kembali beberapa senjata khusus Champions dengan kembali ke pemimpin masing-masing desa besar. Namun, menyiapkan meja kerajinan di setiap kota, atau bahkan hanya satu di rumah Anda sendiri di Desa Hateno, akan memberi Anda sedikit kendali atas apa yang Anda putuskan untuk dibawa. Dan sistem kerajinan tidak harus membuat permainan terlalu mudah – setelah semua, Anda tidak mendapatkan senjata yang Anda inginkan sesuai permintaan dalam panasnya pertempuran – dan itu bisa mengenalkan mekanik kerajinan baru yang menyenangkan ke permainan.

Leave a Reply